Cara Memasang WhatsApp Tanpa Nomor Di HP

Dengan makin majunya teknologi saat ini penggunaan WhatsApp dapat dilakukan tanpa harus memiliki nomer telepon. Bagi sebagian besar orang hal ini mungkin cukup asing karena nomer telepon ini merupakan salah satu hal wajib yang harus dimiliki oleh para pengguna jika ingin melakukan akses WhatsApp.

Akan tetapi dengan kemajuan yang ada saat ini para pengguna WhatsApp dapat bergembira karena terdapat beberapa cara untuk memasang WhatsApp tanpa harus menggunakan nomer telepon. Pemasangan ini dapat dilakukan di telepon seluler pengguna atau melalui layanan yang dapat diakses oleh para pengguna aplikasi ini.  Dengan makin majunya teknologi maka akan makin mudah pula para pengguna untuk melakukan akses seperti yang dikehendaki.

Langkah Membuat WhatsApp Tanpa Nomer

Bagi para pengguna yang ingin mendapatkan akun WhatsApp tanpa nomer dapat mengikuti beberapa step atau langkah yang akan dijelaskan oleh artikel ini. Sesuai dengan tema yang dibahas para pengguna ini dapat mengakses WhatsApp tanpa perlu nomer telepon. Secara umum bukan tidak memakai nomer telepon akan tetapi pengguna akan diberikan nomer virtual melalui aplikasi yang nantinya akan mereka unduh.

Dari aplikasi virtual ini lah nantinya para pengguna akan mendapatkan nomer virtual juga yang dapat digunakan untuk melakukan akses ke WhatsApp. Nomer virtual ini tidak mengharuskan para pemain untuk memiliki SIM card dari nomer yang digunakan, para pengguna hanya perlu memasang nomer tersebut dalam aplikasi WhatsApp untuk dapat melakukan akses. Berikut tahapan untuk memasang WhatsApp tanpa nomer:

pxhere.com
  1. Melakukan penginstalan aplikasi nomer virtual

Tahapan utama yang harus dilakukan oleh para pengguna ketika ingin melakukan pemakaian WhatsApp tanpa nomer adalah menginstal aplikasi yang akan memberikan nomer virtual bagi para pengguna. Aplikasi nomer virtual ini bisa didapat oleh para pemain dengan menginstal aplikasi primo atau tellos yang dapat diakses dengan mudah oleh para pemain melalui layanan playstore yang ada pada telepon seluler pengguna.

  1. Sign up melalui aplikasi yang akan digunakan.

Tahapan selanjutnya adalah sign up melalui aplikasi yang digunakan. Sign up ini dapat dilakukan dengan mudah seperti sign up pada umunya. Cara sign ini dapat disesuaikan dengan aplikasi yang sedang dipakai sehingga proses yang harus dilakukan juga disesuaikan dengan aplikasi yang dipakai.

  1. Memilih daftar negara

Setelah selesai sign up atau masuk dalam aplikasi maka pengguna dapat langsung memilih negara yang akan digunakan. Karena akan menggunakan nomer Indonesia maka para pengguna dapat memilih Indonesia sebagai layanan yang ingin digunakan.

  1. Memilih nomer telepon

Hal selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna setelah selesai memilih negara adalah akan ada list nomer telepon yang dapat digunakan oleh para pengguna secara cuma-cuma atau gratis. Para pengguna ini akan bebas memilih nomer telepon yang akan digunakan sesuai keinginan dan kebutuhan para pengguna.

pxhere.com

Pemasangan WhatsApp Menggunakan Nomer Telepon Virtual

Bagi para pengguna yang merasa kesulitan atau membutuhkan panduan yang lebih lengkap dapat secara mudah mengakses link technicaltalk.net untuk mendapatkan banyak informasi mengenai layanan berbagai kebutuhan para pengguna. Setelah berhasil mendapatkan nomer telepon virtual yang didapat melalui aplikasi tersebut, para pengguna dapat langsung login pada aplikasi WhatsApp yang dimiliki dalam telepon seluler. Tahapan yang pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna sama seperti tahapan untuk masuk ke dalam aplikasi WhatsApp. Tahap pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna adalah login ke dalam aplikasi WhatsApp.

Setelah login maka para pengguna akan diminta untuk memasukan nomer nomer telepon yang dimiliki. Para pengguna dapat memasukan nomer telepon yang telah dipilih pada aplikasi nomer virtual yang telah digunakan. Memasukan nomer ini juga dapat disesuaikan dengan panduan dari pihak WhatsApp. Setelah memasukan nomer telepon virtual tersebut maka akan ada pilihan pengiriman kode OTP. Para pengguna harus memilih salah satu dari cara pengiriman kode ini agar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan para pemain.

Karena menggunakan nomer virtual, sering kali verifikasi OTP dilakukan melalui layanan telepon sehingga para pengguna lebih jelas ketika ingin melalukan pengisian nomer OTP yang telah dikirim. Setelah mendapatkan telepon dari pihak WhatsApp maka hal selanjutnya yang juga harus dilakukan oleh para pengguna adalah memasukan kode tersebut pada link yang telah disediakan atau pada layar telepon seluler yang menampilkan menu kode OTP.

pxhere.com

Setelah memasukan kode OTP ini maka para pemain akan diarahkan untuk membuat foto profil baru yang akan digunakan untuk WhatsApp yang akan digunakan. Para penguna dapat memilih foto dari galeri atau langsung mengambil foto dari menu kamera yang ada pada layanan tersebut. Setelah memilih foto profil maka selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna ini adalah memilih nama atau memutuskan nama yang akan digunakan untuk WhatsApp tersebut. Nama ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna dan dapat diganti sesuai dengan keinginan. Nama WhatsApp ini tidak akan terlibat oleh orang lain akan tetapi dapat dijadikan penanda oleh pengguna bahwa nama ini merupakan nama dari pemilik WhatsApp tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *