Strategi untuk Membuat Produk Anda ‘Lebih Cerdas’

“Cerdas” sebenarnya Jasa Backlink adalah tren yang marak di bidang kewirausahaan dan juga teknologi. Belakangan ini, banyak pilihan item baru telah ada di sana yang membuat item yang ada menjadi “lebih pintar” dengan menyertakan sensor, menghubungkan item ke backend mereka atau bahkan memasukkan kecerdasan dalam produk. Reimagining produk yang ada menjadi lebih pintar dan jauh lebih baik untuk pengguna penyelesaian sebenarnya merupakan tambang emas untuk inovasi. Di bawah ini sebenarnya adalah 4 teknik untuk memikirkan kembali produk Anda dan juga membuat semuanya lebih cerdas.

  1. Pahami niat pelanggan serta insentif.

Ciptakan produk Anda lebih cerdas dengan membuatnya mendengarkan dengan cermat dan juga mengenali maksud konsumen Anda. Apa yang coba dilakukan pelanggan pada kesempatan tertentu atau bahkan di lokasi yang disediakan di stasiun tertentu? Dengan memperhatikan sinyal yang mendorong penggunaan item Anda, dan juga memperhitungkan bagaimana variasi tanda-tanda ini mengubah cara item Anda digunakan, Anda dapat mengantisipasi dan mempengaruhi bagaimana item Anda harus menyesuaikan diri untuk memberikan penyelesaian yang lebih baik secara individual.

Misalnya, lemari es yang bijak dapat menemukan bahan-bahannya, mencocokkannya versus komponen yang diminta untuk pemilihan makanan makan malam yang ditentukan dan memberi tahu pelanggan untuk mengisi kembali bahan aktif tertentu yang hilang.

Terkait: Eh, Apakah Kulkas Anda Mengirimkan Saya Infeksi Web?

  1. Menjangkau pelanggan pada waktu yang tepat.

Anda dapat membuat produk Anda lebih cerdas dengan menghubungi konsumen pada waktu yang tepat dengan pemberitahuan yang benar, bahkan ketika pengguna tidak menggunakan item pada waktu yang ditentukan. Memproduksi item yang sadar akan pengaturan pelanggan memberikan kemungkinan untuk menyusun pesan yang disesuaikan untuk meningkatkan keahlian pengguna. Anda setelah itu dapat menginspirasi dan juga mempengaruhi konsumen untuk menggunakan produk pada waktu yang tepat dengan metode yang paling menguntungkan baik bagi pelanggan maupun produk.

Sebagai contoh, aplikasi yang bijaksana dapat mendeteksi tempat individu di gang grosir tertentu dan juga mengingatkan mereka tentang item yang harus mereka ubah untuk dijual.

  1. Aktifkan pilihan yang sangat bagus.

Produk pintar membantu individu membantu membuat keputusan yang paling ideal. Dengan memahami keadaan pengguna dan setelan mereka saat ini, Anda dapat dengan mudah menyarankan pilihan, merekomendasikan opsi, atau bahkan sekadar memberi tahu mereka semua tentang penyesuaian dalam atmosfer mereka yang sebenarnya tidak dapat mereka temukan. Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk membuat pilihan yang tercerahkan dan juga pilihan, sehingga meningkatkan pengalaman mereka serta kepuasan lengkap dari item tersebut.

Sebagai contoh, dengan memasukkan lampu lalu lintas ke badan navigasi, orang tersebut dapat diberi tahu tentang jalan memutar ketika sebenarnya ada komplikasi dalam jalur normal mereka.

Terhubung: Helm Pengaman Cerdas Yang Menawarkan Mata Pengendara Sepeda di Punggung Kulit Kepala Mereka

  1. Meningkatkan pengetahuan pelanggan.

Anda dapat dengan mudah menghasilkan produk Anda dengan lebih cerdas melalui pengayaan keahlian konsumen, di mana pun mereka berada dalam perjalanan bersama dengan produk Anda. Jika mereka adalah individu yang benar-benar baru, produk Anda harus membantu mereka bergabung. Jika mereka adalah pengguna yang energik, item Anda harus membuat mereka jauh lebih produktif. Jika mereka sebenarnya adalah konsumen yang kecewa, produk Anda harus menunjukkan ketidakpuasan mereka dan memberikan bantuan yang ideal serta dukungan untuk membantu mereka pulih. Sejalan dengan itu, item harus mendapatkan keuntungan dari situasi mereka dan menggunakan komentar ini dalam merenovasi atau memfaktorkan ulang item tersebut.

Misalnya, sebuah perusahaan produk yang melakukan analisis keyakinan di aliran twitter mereka dapat dengan cepat mendeteksi ketidakpuasan individu dan memasukkannya ke perangkat tiket dukungan mereka untuk umpan balik instan dan tindak lanjut.

Kemampuan untuk mengumpulkan telemetri tentang bagaimana item Anda digunakan, menggunakan sensor untuk menemukan lingkungan di mana itu digunakan dan juga menggunakan latar belakang penggunaan klien di backend untuk memahami niat konsumen memiliki prospek untuk menyegarkan Anda yang ada. item untuk menjadi lebih pintar dan bahkan lebih bermanfaat bagi penggunanya. Demikian pula, menata ulang atau bahkan memperkenalkan penggunaan prinsip-prinsip di atas memberikan wirausahawan pilihan untuk mengganggu item yang ada dan pasar dan menggunakan gelombang “bijaksana” untuk efektivitas.

Terhubung: Membutuhkan Bir? Aplikasi Ballpark Ini Sebenarnya Mengubah Cara Anda Mendapatkannya

Dapatkan diskon besar-besaran untuk publikasi yang Anda sukai yang langsung diberikan ke kotak masuk Anda. Pakar kami akan menampilkan buku yang berbeda setiap minggu dan mengungkapkan penawaran khusus yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Toko Pengusaha Ritel mencari di internet untuk program terbaru, gizmos & perusahaan internet. Temukan hadiah kami, paket, penawaran “Bayar Apa yang Anda Rindukan” & bahkan lebih.

Mulai Organisasi Anda. Pakar pemilik bisnis adalah semua akses pertukaran kemampuan, profesional, dan sistem yang Anda butuhkan untuk menerima organisasi Anda dari awal – atau bahkan membawanya ke tingkat yang akan datang.