Pantai Padang Padang, Surga Bahari di Pulau Dewata Bali

Pantai Padang Padang atau yang juga dikenal dengan Pantai Labuan Sait ini dikenal dengan latar belakang perbukitan dan batu karang terjalnya. Jernih dan birunya air laut akan semakin menambah keindahan panorama di Pantai Labuan Sait ini.

Untuk Anda yang ingin mencari alternatif wisata bahari selain Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan Pantai Legian, Pantai Padang Padang bisa menjadi alternatifnya. Pantai dengan ciri khas pasir putihnya ini dikenal memiliki berbagai daya tarik yang akan membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana.

Salah satu ciri khas yang akan menyambut kedatangan para wisatawan adalah batu-batu karang besar yang tersebar di sekitar pantai. Uniknya banyaknya batu karang besar justru membuat pantai ini tampak tersembunyi layaknya private beach.

Sudah menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bali, pastinya pantai ini memiliki akses jalan yang mudah untuk dilalui berbagai kendaraan. Pantai ini berlokasi di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, dan Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 15 km dari Kota Denpasar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *