Buat Kaos Dakwah? Yuk di Rumahsabloncepat.com Aja

Berdakwah adalah menyampaikan kebaikan kepada sesama umat manusia. Diera yang modern ini, berdakwah dapat dilakukan dimana saja mulai dari media sosial, diacara-acara tertentu, bahkan hingga di kaos. Iya menebar kata-kata bijak melalui desain kaos saat ini banyak dilakukan khususnya kalangan kaum muda. Iya bagi anak-anak muda yang memiliki semangat untuk berdakwah, maka menyampaikan kebaikan melalui kaos adalah salah satu langkah yang tepat. Pasalnya kaos memang menjadi salah satu fashion yang cukup banyak digemari oleh anak muda. Untuk itu menjadikan kaos seblon sebagai sarana untuk dakwah menjadi salah satu hal yang menarik.

Jika kita melihat di media sosial, di toko fashion, dan lain sebagainya, kaos dakwah menjadi salah satu kaos yang cukup banyak diminati. Pasanya selain memiliki desain yang cukup menarik, kaos dakwah juga memuat kata-kata yang mengandung pesan-pesan kebaikan. Selain menarik untuk dipakai, tentu kaos dakwah juga bermanfaat untuk memotivasi para pembaca tulisan di kaos untuk lebih semangat dalam berbuat kebaikan. Nah bagi Anda yang ingin memesan kaos dakwah di jasa sablon kaos, Anda dapat memesannya di rumahsabloncepat.com.

Tips Memilih Kaos Dakwah Keren dan Bermanfaat

ilustrasi (photo: pixabay.com)

Kaos memang menjadi salah satu fashion yang cukup banyak diminati baik dari anak-anak hingga dewasa pastinya tertarik dengan kaos. Iya kaos sendiri terdiri dari berbagai jenis dan varian. Sifat kaos yang lentur dan mudah menyerap keringat menjadikan kaos cocok digunakan untuk berbagai aktifitas. Kaos merupakan jenis fashion yang bisa dengan mudah ditemukan dimana saja. Nah dalam membeli kaos, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal ini tentu bertujuan agar kaos yang kita beli bisa membuat penampila kita menjadi lebih menarik.

Salah satu model kaos yang saat ini cukup banyak digemari adalah kaos dakwah. Iya kaos dakwah merupakan kaos yang memiliki desain sablon yang biasanya berbentuk tulisan-tulisan yang mengandung pesan tertentu. Iya kaos dakwah selain desainnya menarik tentunya juga cukup bermanfaat karena mengandung pesan-pesan kebaikan. Nah bagi Anda yang ingin membeli kaos dakwah, berikut adalah beberapa tips dalam memesan kaos dakwah:

Lihat bahannya

Nah bagi Anda yang ingin memesan kaos dakwah di jasa sablon kaos, tentu Anda akan diberikan pilihan mengenai bahan kaos yang akan digunakan. Dalam hal ini terdapat banyak jenis bahan kaos yang biasa digunakan oleh jasa sablon mulai dari cotton bamboo, cotton combed, cotton carded, TC, TE, CVC, dan sebagainya. Dalam hal ini Anda bisa memilih bahan kaos dengan kualitas serta budget yang Anda inginkan. Sebab beberapa jenis kaos memang dibandrol dengan harga yang agak mahal karena memang kualitasnya yang tidak bisa dibohongi.

Jahitan kaos

Nah sebelum memilih kaos mana yang akan Anda gunakan, pastikan Anda memperhatikan bagian jahitannya. Dalam hal ini salah satu jenis jahitan yang cukup menarik adalah pola rantai. Iya pola jahitan ini membuat kaos terlihat lebih rapi terutama pada bagian bahu atasnya yang biasanya terlihat sangat menonjol.

Sablon kaos

Nah untuk membuat kaos dakwah yang di dalamnya mengandung pesan-pesan kebaikan, maka kita bisa mengkreasikannya dengan menggunakan sablon. Terdapat banyak jenis sablon mulai dari plastisol, rubber, DTG, discharge, dan sebagainya yang semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Nah dalam hal ini Anda perlu memperhatikan jenis sablon yang cocok untuk kaos dakwah Anda. Pastikan Anda memilih jenis sablon yang berkualitas sehingga sablon akan tetap indah meskipun digunakan selama bertahun-tahun.

Tips Desain Kaos Dakwah

ilustrasi (photo: pixabay.com)

Membuat kaos dakwah menjadi salah satu hal yang cukup menarik. Pasalnya selain berkreasi dengan desain kaos yang indah, kita juga dituntut untuk menciptakan kata-kata atau pesan kebaikan dengan sususan kata yang indah pula sehingga akan menarik untuk kita masukkan ke dalam desain kaos dakwah yang akan dibuat. Nah dalam mendesain kaos dakwah, terdapat beberapa tips yaitu sebagai berikut:

Model beadge

Dalam hal ini Anda bisa menjadikan sablon pada kaos layaknya pemasangan beadge yang di dalamnya memuat simbol-simbol yang berkaitan dengan Islam seperti masjid, bedug, tasbih, kitab, dan lain sebagainya. Namun dalam hal ini Anda harus benar-benar cermat dalam memilih simbol yang akan Anda gunakan. Sebab beberapa simbol Islami memang tidak boleh digunakan sembarang dan harus diletakkan pada tempat yang semestinya.

Teknik typografi

Kaos dakwah pada umumnya memuat kata-kata kebaikan yang di desain dengan sedemikian rupa. Nah dalam hal ini Anda dapat menggunakan teknik typografi sehingga akan memunculkan keindahan serta kesan tertentu. Dalam hal ini pastikan penataan huruf serta penyebarannya benar-benar tepat sehingga kalimat yang ada pada kaos akan lebih mudah dibaca dan dipahami oleh pembaca.

Gambar siluet

Variasi gambar dengan gaya siluet sepertinya menjadi salah satu hal yang menarik untuk memperindah kaos dakwah Anda. Iya gambar siluet akan membuat desain terlihat lebih artistik sehingga kaos dakwah akan terlihat lebih menarik. Nah dalam hal ini Anda dapat berdiskusi dengan jasa sablon kaos untuk menentukan desain kaos dakwah terbaik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *