Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2019

Yamaha, kawasaki, dan honda merupakan salah tiga diantara beberapa merek sepeda motor yang ada di pasaran. Melihat beberapa nama perusahaan tersebut, tentu Anda sudah tidak asing dengan beberapa nama merek dagang dari produknya. Masing-masing perusahaan telah memproduksi aneka jenis, tipe dan merek produk dengan spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Sebut saja motor matic, prot maupun bebek merupakan pilihan masyarakat yang banyak diproduksi oleh perusahaan tersebut. Sebagai tambahan referensi Anda, berikut akan dibahas mengenai daftar harag motor honda terbaru dari beberapa jenis merek dan tipe. Simak penjelasannya berikut ini.

Rekomendasi Motor Honda Irit Bahan Bakar

Sebagai bahan referensi Anda, berikut ini kami rekomendasikan produk-produk Honda yang memiliki performa bagus.

1.      Honda PCX

Rekomendasi motor honda yang pertama adalah honda pcx. Memiliki body hampir mirip dengan n max, motor ini memiliki harga dua kali lipat lebih mahal dibandingkan dengan produk pesaingnya tersebut. Jika yamaha n max dapat Anda peroleh dengan harga Rp 20.000.000, untuk produk honda pcx ini Anda harus merogoh dompet lebih dalam lagi. Pasalnya honda ini ditawarkan denagn harga Rp 40.600.000. Hal yang menyebabkan mahalnya motor ini karena proses perakitannya dilakukan di luar negeri, menjadikan motor tersebut harus di impor dari negaranya.

pexels.com

Meski demikian, Anda tidak akan merasa kecewa pasalnya beberapa keunggulan seperti fitur riding mode, fitur smart key system, ABS, sistem pencahayaan LED, dan speedometer full digital tidak akan Anda temui di beberapa merek dan tipe lainnya di Indonesia. Tak heran jika motor yang memadukan konsep kovensional dan listrik ini banyak diburu oleh penggemarnya.

2.      Honda SH150I

Honda memang kian gencar menawarkan aneka produk motor dengan keunggulan spesifikasi yang tinggi. Salah satu diantaranya adalah Honda SH150I yang dikalim irit bahan bakar. Tak kalah dengan jenis dan type lain, motor ini pun memiliki konsep desain yang menarik. Anda pun dapat memiliki motor honda ini dengan membayar uang sejumlah Rp 45.000.000.

3.      Honda Scoopy

Jenis motor matic lain yang dapat Anda beli besutan Honda adalah scoopy. Telah menggunakan penerangan LED, motor ini memberikan kemampuan pencahayaan yang lebih maksimal. Tak hanya itu saja, konsep desain motor denagn kombinasi retro dan modern semakin menambah kesan berkelas pada motor matic type ini. Anda dapat membeli motor honda scoopy dengan harga Rp 18.000.000.

4.      Honda Beat

Rekomendasi daftar harga motor honda yang terbaru lainnya datang dari merek beat. Memiliki spesifikasi khusus yakni irit bahan bakar, motor beat sendiri mempunyai beberapa jenis tipe, entah itu beat street, beat pop, atau beat esP. Masing-masing tipe tersebut memiliki keunggulan lain yang tentunya berpengaruh pada harga jual tiap produk. Untuk mendapatkan motor beat ini, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 14.800.000 hingga Rp 16.000.000 tergantung seri dan tipe motor tersebut.

pexels.com

5.      Honda Vario

Jauh sebelum Honda mengeluarkan seri beat, vario sudah terlebih dahulu tren di masyarakat. Bahkan hingga saat ini vario pun kian berevolusi dengan beberapa penambahan variasi yang kian membuat motor tersebut banyak diminati. Saat ini tersedia vario dengan beberapa seri seperti 110 esP, 125 esP, dan 150 esP dengan aneka varian warna yang dimiliki.

 

Letak perbedaan tentu ada pada body motor yang kian sempurna diiringi dengan tambahan fitur konsumsi daya yang irit. Motor honda vario tersebut dapat Anda peroleh dengan kisaran harga Rp 16.000.000 hingga Rp 22.000.000.

6.      Honda Spacy

Honda spacy kini mengeluarkan seri terbaru yakni new spacy F1. Menawarkan teknologi fuel injection dan teknolosi esP, menjadikan motor ini digemari oleh berbagai kalangan. Untuk jenis motor honda new spacy F1 ditawarkan di pasaran dengan harga Rp 14.500.000.

pexels.com

Tips Memilih Motor Honda dengan Tepat

Sebelum menambatkan pilihan pada salah satu produk, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips dalam memilih motor dengan bijak seperti penjelasan berikut ini.

1.      Kenali Spesifikasi dan Harga Produk

Tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengenali spesifikasi dan harga produk. Jadi, sebelum Anda membeli pastikan Anda meneliti detail produk tersebut apakah irit bahan bakar atau tidak. Anda pun bisa mengecek spesifikasi lain seperti berat produk, desain, dan beberapa fitur lainnya. Namun, konsekuensi yang harus Anda hadapi ketika memilih beberapa fitur unggul dari suatu produk sudah tentu adalah harga yang cukup mahal. Jika demikian, Anda tidak usah merasa khawatir karena sudah pasti ada harga ada rupa, bukankah demikian?

2.      Sesuaikan dengan Budget yang Dimiliki

Lagi-lagi harga memang persoalan krusial yang harus Anda perhatikan. Jadi, sebelum memutuskan pilihan pastikan kembali agar Anda menyesuaikan budget yang Anda miliki. Jangan sampai uang Anda habis hanya untuk membeli produk yang tidak Anda butuhkan ya.

Itu dia sedikit penjelasan mengenai daftar harga motor honda terbaru yang dapat Anda jadikan referensi. Sebelum membeli, pastikan untuk memilih dealer resmi ya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *