Ingin Ganti Hard Case HP? Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

Jika dulu HP hanyalah sebuah perangkat yang digunakan untuk berkomunikasi, saat ini sepertinya menjadi benda yang tak bisa dilepaskan karena sudah jadi gaya hidup. Tak heran kalau akhirnya semakin banyak saja merk HP yang beredar di pasaran dengan harga yang beragam. Mengenakan HP produk terbaru dan tampilan desain yang stylish bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Namun sebetulnya untuk membuat tampilan Anda stylish saat memegang HP tidaklah harus membeli smartphone baru. Anda bisa mencoba memesan custom phone case dengan desain sesuai dengan kepribadian. Misalkan saja casing itu bergambar tokoh anime, idol K-Pop, karikatur Anda hingga logo-logo yang artsy, dijamin bisa membuat tampilan HP makin berbeda.

pexels.com

Tips Tepat Pilih Casing yang Tepat untuk HP

Dari banyaknya casing, jenis hard case HP memang lebih sering dipilih untuk kebutuhan casing karena selain memiliki tekstur yang kuat, ternyata mudah juga diaplikasikan ke berbagai desain gambar. Supaya Anda bisa memilih casing yang tepat, beberapa tips sederhana berikut ini bisa jadi pertimbangan:

  1. Ada banyak sekali material untuk hardcase seperti polikarbonat, metal bahkan kayu. Sudah pasti jika semakin keras bahannya, casing itu akan memberikan perlindungan maksimal untuk HP terhadap gesekan dan goresan
  2. Memesan custom phone case memang membuat Anda bisa memilih desain sesuai keinginan. Hanya saja dahulukan fungsi casing terlebih dulu daripada cuma mengutamakan desain keren saja. Ingatlah bahwa pada dasarnya fungsi casing HP ialah melindungi. Sehingga jangan sampai desain yang dipilih membebani kemampuan casing untuk melindungi permukaan ponsel
  3. Casing HP yang berkualitas sudah pasti terbuat dari bahan terbaik. Namun sebaik apapun bahannya jika proses produksinya buruk, jelas akan mengecewakan. Sehingga usahakan Anda memesan casing HP di penjual yang terpercaya
  4. Supaya performa smartphone tetap maksimal, hard case HP haruslah memiliki sirkulasi udara yang baik. Adanya beberapa lubang tidak akan membuat ponsel mudah panas sehingga suhunya tetap terjaga.
pexels.com

Casing Smartphone Bisa Tunjukkan Kepribadian

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, hard case HP bukanlah sekadar pelindung. Namun lebih lanjut bisa menjadi media mengekspresikan diri terutama jika desain yang dipilih begitu cocok dengan kepribadian. Ada orang yang feminim, bisa memasang desain berwarna pastel nan lembut dengan gambar yang manis. Begitu pula dengan penyuka musik rock, bisa saja memasang logo band rock favoritnya pada casing.

 

Bahkan saat ini anak-anak muda juga sering memasang foto dirinya dan sang kekasih di bagian casing HP sehingga terkesan romantis. Untuk itulah supaya kepribadian Anda lebih terlihat, pastikan memilih hard case HP yang tepat baik dari hal material maupun desain. Dengan begitu kapanpun Anda membawa smartphone terutama di tempat umum, akan lebih merasa percaya diri.

pexels.com

Beberapa Pilihan Desain Hard Case HP

Smartphone merupakan item berharga mahal, sehingga wajib untuk diproteksi. Nah agar ponsel tidak gampang tergores dan retak, maka opsi terbaik yaitu dengan memasang hard case HP. Namun sayangnya, kebanyakan toko ponsel hanya menyediakan casing HP dengan desain seadanya, sehingga terlihat biasa saja. Nah jika Anda ingin tampilan yang lebih luar biasa, maka solusinya yaitu dengan memasang custom phone case. Nah di bawah ini kami membahas beberapa pilihan desain hard case HP sehingga HP terlihat lebih keren!

  • Marbel

Salah satu ide desain untuk hard case ponsel terpopuler yaitu marbel. Marbel ini sama seperti Anda mewarnai kuku dengan nail polish sehingga muncul kilau-kilau seperti marbel. Cara membuat casing custom ini sangatlah mudah. Anda tinggal memasukan nail polish kedalam mangkuk lalu campurkan sedikit air. Nah setelah itu Anda tinggal mengoleskannya ke permukaan casing.

  • Sulam

Salah satu tren casing ponsel paling kekinian yaitu blank cross stitch case. Blank cross stitch case ini merupakan hard case yang permukaanya dipenuhi dengan lubang-lubang kecil. Nah lewat lubang-lubang ini, Anda bisa menyulam benang sehingga membentuk pola atau motif yang sangat indah.

  • Washi Tape

Ide desain paling unik lainnya untuk hard case custom yaitu washi tape. Washi tape sendiri merupakan selotip kertas Jepang yang memiliki presentasi yang sangat lucu. Nah Anda tinggal menempelkan beberapa lapisan washi tape di permukaan casing sehingga membentuk pola geometris. Nah penggunaan washi tape ini merupakan cara paling mudah dan murah untuk merubah penampilan hard case HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *