Buktikan Nyalimu Dengan Main Game Horror PC Berikut 

Orang memiliki cara masing-masing untuk menyalurkan hobi dan sesuatu yang disukainya termasuk melalui game. Biasanya orang akan cenderung memilih genre game yang sesuai dengan hobi dan minatnya. Itulah mengapa game seperti balapan dan aksi tembak menembak lebih banyak dimainkan oleh laki-laki. Sedangkan game tentang fashion atau memasak dan sejenisnya banyak dimainkan perempuan.

Begitu juga orang yang suka dengan cerita-cerita horor akan memilih game yang bertema hal tersebut. Anda bisa menemukan game offline PC dengan tema atau genre horor untuk menyalurkan kesenangan. Grafis pada PC yang lebih nyata dan realistis akan membuat suasana menakutkan semakin mencekam. Justru hal itulah yang akan membuat kita merasa puas setelah bermain game tersebut.

Penasaran ingin merasakan bagaimana suasana mencekam dalam game? Cobalah bermain game horror untuk PC berikut ini.

Daftar Game Horror PC Paling Menyeramkan

Pixabay.com

1. Alien : Isolation 2014

Penggemar cerita horor sekaligus alien bisa mendapatkannya dari game Alien : Isolation yang dirilis tahun 2014 yang lalu tersebut. Dengan latar belakang kejadian tahun 1979 Anda akan dibuat merasa jijik sekaligus mual serta ketegangan yang memuncak. Permainan ini sebenarnya berasal dari cerita film klasik yang kemudian diadaptasi menjadi game yang tidak kalah serunya.

Memainkan game ini akan mengharuskan Anda memerankan karakter tokoh yang harus bertahan dari serangan alien. Bentuk rupa dari alien tersebut bisa bermacam-macam mulai dari manusia ataupun robot. Anda hanya harus terus berlari dari kejaran orang yang ditemui. Karakter utama dalam game ini bernama Amanda Ripley yang mencari ibunya yang hilang selama 15 tahun di luar angkasa.

Meskipun memainkan game ini tidak membutuhkan komputer spek tinggi namun grafis dan suara efeknya sangat realistis. Kedua hal tersebut akan menambah seramnya suasana dalam permainan.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini yaitu :

  • – Prosesor Intel Core 2 Duo seri E8500 3,16 GHz
  • – Memori RAM sebesar 4 GB.
  • – Kapasitas ruang penyimpanan 35 GB.
  • – OS Windows 7 32 bit.

2. Amnesia : The Dark Descent

Kalau Anda adalah penggemar film horor yang kaya akan adegan jumpscare maka game inilah yang paling cocok untuk dimainkan. Amnesia : The Dark Descent akan membawa Anda melewati jumpscare tak terduga saat memainkannya. Permainan ini diklaim paling menyeramkan dikelasnya dan Anda bisa membuktikannya sendiri. Alur cerita yang disajikan akan benar-benar menguji nyali dan keberanian kita.

Anda akan memerankan sebuah karakter bernama Daniel, seseorang yang amnesia ketika terbangun di sebuah kastil yaitu Brennenburg. Kemalangan nasib Daniel berawal ketika dia dikejar-kejar oleh makhluk supranatural dengan julukan The Shadow. Bukan hanya itu saja masih ada monster di dalam kastil yang juga mengejar Daniel.

Untuk memainkan game menegangkan ini maka spesifikasi PC yang harus dipenuhi adalah :

  • – Prosesor 2.0 GHz.
  • – Kapasitas RAM minimal 2 GB.
  • – Memori penyimpanan sebesar 3 GB.
  • – OS Windows XP atau Vista atau Windows 7.

3. Layers of Fear

Penggemar cerita horor psikologi pasti akan merasa sangat senang dan puas memainkan game Layers of Fear. Ceritanya mengenai seorang pelukis yang mengidap gangguan jiwa dan membuat lukisan yang penuh misteri. Tugas Anda sebagai pemain dalam game tersebut adalah melakukan penyelidikan terhadap 2 hal.

Pertama, penyelidikan pada hal apa yang menimpa sang pelukis dan kedua adalah memecahkan misteri yang terkandung pada setiap lukisan. Anda harus memasuki rumah pelukis dan melakukan penyelidikan di sana. Selama melakukan penyelidikan tersebut Anda akan dikagetkan dengan banyak jumpscare dan teka-teki tidak terduga.

Beberapa efek suara juga akan membuat Anda merasa takut dan tegang. Suara-suara yang akan mengagetkan Anda tersebut antara lain suara tangisan, kaca yang pecah, hujan ditambah dengan lukisan seram.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk main game ini yaitu :

  • – Prosesor Intel Core 2 Quad Q8400.
  • – Memori RAM sebesar 4 GB.
  • – Memori penyimpanan sebesar 5 GB.
  • – OS Windows 7 32 bit.

4. Evil Within 2

Pixabay.com

Masih belum puas dengan game horror PC yang telah disebutkan di atas Anda bisa mencoba untuk memainkan Evil Within. Game ini berasal dari Jepang yang memang terkenal sebagai penghasil film paling menyeramkan. Karakter dalam game tersebut bernama Detektif Sebastian Castellanos yang terjebak dalam mesin mimpi buruk.

Pada seri kedua game Evil Within ini detektif tersebut memiliki tugas untuk menyelamatkan putrinya yang juga terjebak dalam mesin tersebut. Menarik bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *