Durian Ucok Medan

Ucok Durian merupakan nama usaha kecil dan menengah (UKM) yang berpusat di Kota Medan. Durian Ucok Medan dapat dicapai dengan mudah dari pusat Kota Medan dalam waktu 10 menit. Ucok Durian menawarkan berbagai produk serba durian mulai dari buah durian utuh, durian kupas, durian beku, daging durian, hingga produk olahan durian seperti es krim durian dan pancake durian.

Kelebihan Ucok Durian Medan

Kelebihan dari Ucok Durian selain karena telah berpengalaman dalam penjualan durian juga Ucok Durian akan mengganti durian yang tidak disukai pembeli dengan buah durian yang baru. Tidak tanggung-tanggung, Durian Ucok Medan akan memberikan ganti apabila durian yang dipilihkan tidak sesuai dengan selera pembeli hingga pembeli benar-benar puas dengan durian yang dipilihkan.

Bagi Anda penikmat buah durian yang memiliki waktu untuk berkunjung ke Medan, berkunjung ke Ucok Durian Medan bisa menjadi pilihan. Terutama karena Durian Ucok Medan selalu menyediakan buah durian sepanjang tahun bahkan saat durian sedang tidak musim. Selain itu, kios Ucok Durian juga buka selama 24 jam sehingga Anda bisa datang kapanpun.

Meskipun kios Ucok Durian berpusat di Medan, namun Anda warga Jakarta penikmat buah durian yang belum memiliki waktu untuk berkunjung ke medan tidak perlu khawatir. Ini karena Ucok Durian melayani pesanan buah durian secara online yang akan dikemas dan dikirim secara hati-hati ke Jakarta.

Anda dapat mengambil pesanan durian tersebut di Warehouse Ucok Durian Jakarta yang terletak di Jalan Kalimalang Raya No. 7D, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain buah durian utuh, Durian Ucok Medan juga menawarkan durian beku bergaransi yang dapat dikirim ke berbagai kota di Indonesia termasuk Bandung, Jabodetabek, Solo, Jogja bahkan Kediri.

Sama halnya seperti durian beku yang dapat dikirim ke berbagai kota di Indonesia, Ucok Durian Medan juga menawarkan olahan durian seperti pancake durian dan es krim durian yang dapat dipesan melalui WhatsApp dan dikirim ke berbagai kota di Indonesia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *