Cara Membuat Keripik Ketela Krispi Anti Gagal

Keripik ketela yang enak memang jamak sekali dipasarkan di berbagai tempat. Betapa tidak, kudapan ringan satu ini sangat cocok untuk dijadikan teman ngumpul keluarga yang sangat ekonomis. Jika Anda ingin membuatnya sendiri, ada baiknya perhatikan tips berikut demi dapatkan hasil keripik ketela krispi terbaik.

Tips Membuat Kripik Ketela Krispi

Pastikan Irisannya Tipis

Demi mendapat hasil keripik ketela krispi, Anda harus bisa mengiris ketela dengan hasil sangat tipis. Sebaiknya Anda gunakan peeler yang biasanya dipakai untuk mengupas wortel agar hasilnya sama seperti dengan yang diharapkan.

Perhatikan Proses Pembumbuan

Tak boleh Anda sepelekan perihal saat pembumbuan baik sebelum maupun setelah digoreng. Misalnya saja sebelum digoreng harus direndam dulu dengan air kapur agar hasilnya jauh lebih renyah. Untuk bumbu sederhana yang nikmat, setelah penggorengan bisa Anda gunakan garam halus dan irisan bawang putih goreng ya.

Perhatikan Proses Penggorengan

Untuk hasil keripik ketela krispi terbaik, pastikan juga saat menggoreng tidak menggunakan teknik asal-asalan. Perhatikan minyak harus sangat panas demi mendapat hasil maksimal.

Demikianlah beberapa tips yang sangat mudah Anda praktikkan di rumah, untuk menghidangkan kudapan keripik ketela renyah bagi seluruh keluarga. Happy cooking ya, Bunda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *