Apakah itu QNET?

Susahnya mendapatkan pekerjaan selalu menjadi hal yang dilematis di saat – saat seperti sekarang ini di mana perekonomian dan industri tanah air sedang berkembang cukup pesar, terlalu banyak memilih juga terkadang dianggap sebagai alasan yang melatarbelakangi semua hal tersebut bisa terjadi. Bahkan tak hanya itu saja, banyaknya pesaing yang tak sebanding dengan jumlah lapangan kerja yang tersedia pun turut dirasakan menjadi factor yang membuat banyaknya angka pengangguran terlebih dengan semakin bertambahnya para lulusan baik sekolah maupun perguruan tinggi di setiap tahunnya yang makin meningkatkan angka pengangguran di Indonesia.

QNET dan Penjelasannya

Namun demikian harus diakui jika mencari pekerjaan memang terbilang cukup menyulitkan, bukan hanya soal syarat mendaftarnya saja akan tetapi juga pada jenis pekerjaan itu sendiri, pasalnya tidak semua pekerjaan yang tersedia di berbagai iklan lowongan pekerjaan adalah benar adanya karena sebagian justru malah merugikan para pelamat itu sendiri, sebut saja seperti qnet.

Dari Namanya mungkin anda sudah taka sing dengan nama ini, qnet memang selalu menjadi juara dalam perbincangan para calon pelamar kerja, jika anda tergolong sudah cukup berpengalaman di dunia kerja maka anda akan menjauh dari nama ini tapi bila anda adalah lulusan baru dan sedang terjun mencari lowongan pekerjaan maka anda adalah target qnet. Lantas Apakah itu qnet ?

QNET Sebagai Money Game

Secara sederhana Qnet merupakan bisnis money game yang berdalih dengan menjual suatu barang sebagai komoditas dagangannya, barang ini bukanlah produk yang ditujukan untuk dipasarkan pada konsumen di luaran sana namun hanya dijual pada calon membernya saja. dengan kata lain, anda akan terdaftar menjadi member ketika anda membeli produk tersebut.

Bahaya Dari QNET

Namun yang sangat disayangkan di sini adalah para calon member seakan hanya menjadi sasaran target penjualan saja agar orang yang mengajak tersebut mendapat keuntungan dari bergabungnya anggota baru itu, terlebih ini semakin merugikan karena terdapat unsur pemaksaan terhadap para calon anggotanya dengan memaksa membeli barang yang nilainya bahkan terbilang sangat mahal, hal inilah yang membuat para anggota qnet lama selalu memaksa agar calon member tersebut mau membeli dengan cara apapun, bahkan tak jarang juga para calon anggota baru itu disekap dalam rumah atau bangunan tertentu sampai dengan mereka mau membayarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *